Header AD

17 Hari Cepat Kurus Tanpa Obat Diet

17 hari diet, berat badan rencana yang telah diambil web oleh badai, adalah gagasan dari Dr Michael Moreno.

Moreno, penulis buku, "The 17 hari Diet," kata orang-orang yang mengikuti rencananya akan mencapai hasil yang akan berlangsung untuk seumur hidup.

Rencana telah empat siklus. Setiap siklus terdiri dari 17 hari dimana pelaku diet bervariasi karbohidrat, protein, buah-buahan dan jenis lain dari makanan yang mereka makan untuk merangsang metabolisme mereka dan mempromosikan penurunan berat badan.

17 Hari Cepat Kurus Tanpa Obat Diet

Setiap siklus terungkap dalam 17 hari karena yang benar sebelum waktu ketika tubuh mulai mengenali diet sebagai kebiasaan dan metabolisme mulai lambat sebagai akibatnya, Moreno says.

Memeriksa kutipan dari buku di bawah ini.

Saya hanya memberikan 17 hari

Saya secara pribadi bisa menyimpulkan 17 hari Diet dalam dua kata: cepat hasil.

Tergantung pada berat badan Anda ketika Anda mulai dan metabolisme Anda, Anda mungkin berharap untuk menurunkan hingga 10 Pounds 12 17 hari pertama. Tentu saja, lebih lanjut Anda berasal dari berat badan ideal Anda, semakin Anda akan kehilangan pada awalnya.

Jangan menipu satu sama lain: ketika Anda memulai diet, Anda ingin melihat hasil segera, bagaimana Anda melihat dan bagaimana perasaan Anda.

Itu adalah karena masyarakat kita ditujukan untuk segera; hal-hal yang kita inginkan dan kita ingin mereka sekarang. Hal yang sama juga berlaku untuk penurunan berat badan. Kami sabar ketika pound tidak datang dari cukup cepat untuk memenuhi harapan kita. Tampaknya jauh lebih mudah untuk menyerah daripada untuk terus.

Diet ini dirancang untuk menghasilkan hasil yang cepat, bukan karena itu kelaparan Anda ke ukuran tetapi karena keseimbangan dirancang dengan cermat makanan dan latihan tubuh Anda menyesuaikan metabolik sehingga Anda membakar lemak, hari dan hari.

Juga penting: bagian pengurangan berat badan diet ini dibatasi untuk hanya 17 hari pada suatu waktu sehingga Anda tidak runtuh semangatnya oleh pikiran tak berujung bulan Diet.

Atau apakah Anda cenderung dataran tinggi seperti yang sering Anda lakukan pada diet lain. 17 hari Diet membuat tubuh Anda dan menebak-nebak metabolisme. Saya sebut ini "kebingungan tubuh."

Dengan setiap siklus hari 17, Anda mengubah Anda menghitung kalori dan makanan yang Anda makan. Dengan memvariasikan hal-hal ini, Anda mencegah tubuh Anda dari mengadaptasi. Skala ini kurang cenderung terjebak.

Bonus tambahan: Anda tidak akan pernah bosan. Dan itu menyenangkan untuk menonton orang-orang pon mencair mati. Jadi kebingungan baik!

Pada akhir 17 hari, Anda akan pergi ke siklus 17-hari kedua, lalu ketiga, dan akhirnya memasuki siklus berat-stabilisasi Diet di mana Anda bisa makan lebih berbagai makanan, termasuk makanan favorit Anda dalam alasan. (Saya tidak ingin Anda mendapatkan terlalu akrab dengan prasmanan sepuasnya lagi.)

Aku sudah tahu apa yang Anda pikirkan: Apakah mungkin untuk menumpahkan pound cepat namun dengan aman? Jika dilakukan dengan benar, tanpa mengorbankan gizi yang baik, jawabannya adalah ya.

Meskipun apa banyak ahli gizi telah berkhotbah selama bertahun-tahun, cepat berat-kehilangan Diet bisa sehat jika dilakukan dengan benar dan dapat bekerja keajaiban untuk mengurangi pounds dan inches dalam hanya beberapa hari.

Penelitian baru menunjukkan bahwa semakin cepat Anda mengambil berat badan, semakin lama Anda tetap pergi. Itulah alasan untuk diet di mana-mana untuk bersukacita. Plus, jika Anda sedang terlalu malu oleh lonjakan berat atau hanya memperoleh memalukan delapan pon setelah liburan akhir pekan atau pesta es krim, diet ini bisa Anda kembali ke jalur cepat.

17 hari Diet tanpat perlu obat obesitas dengan demikian memberikan tubuh Anda melompat sempurna, jenis cepat penurunan berat badan yang memberikan Anda dorongan mental yang kuat. Seluruh fokus saya adalah untuk mendapatkan Anda tipis secepat aku bisa. Kapan saya, hanya berpikir: Anda tidak lagi harus bergerak di sekitar mengangkut setara dengan 40-pon dua kantong semen pada tubuh Anda. Tombol jeans Anda akan tidak lagi pop keluar dan ping dari dinding.

Anda tidak lagi harus memakai pakaian yang ditambah-ukuran dengan lingkar pinggang yang diperluas. Diet ini akan membuat Anda ramping, sehat dan melengkung, dan aku tidak akan membuat Anda slurp cara Anda untuk thinner Anda, atau mengikuti beberapa rezim latihan hardcore yang digunakan oleh Navy Seal.

Tapi Anda harus menerima bahwa ini tidak akan menjadi kesenangan diet. Anda harus berhenti makan omong kosong yang tidak sehat. Anda punya untuk makan sayuran, buah-buahan dan daging. 

Aku tidak akan meminta Anda untuk probe pemakan batin Anda dan mengungkap tersembunyi alasan emosional mengapa kau lemak. Tetapi saya akan meminta Anda untuk menjaga bagian Anda turun, memotong asupan makanan berlemak, manis, asin, dan memindahkan bokong Anda.

Anda tidak akan pingsan dengan kelaparan atau ditemukan di dapur di tengah malam, makan di Froot Loops dan tabung adonan kue. Anda dapat melakukan ini, karena siapa pun dapat melakukan apa pun untuk 17 hari.

17 hari Diet: Lean 17: Apakah Anda siap untuk menjadi Total Hottie?

Ambil kuis ini untuk melihat apakah Anda siap untuk pergi pada Diet hari 17. Penurunan berat badan berhasil dan sehat membutuhkan kerangka berpikir yang benar. Lingkaran jawaban yang paling tepat menggambarkan tingkat komitmen.

1. ketika saya berpikir tentang memulai Diet hari 17, aku merasa senang. A. ya B. C. agak tidak yakin D. Tidak sama sekali

2. saya merasa bahwa penurunan berat badan dan kebugaran yang sangat penting. A. ya B. C. agak tidak yakin D. Tidak sama sekali

3. saya bertekad untuk makan lebih healthfully. A. ya B. C. agak tidak yakin D. Tidak sama sekali

4. saya ingin terlihat lebih baik dan merasa lebih seksi. A. ya B. C. agak tidak yakin D. Tidak sama sekali

5. saya bersedia untuk mengikuti rencana makanan dalam buku ini. A. ya B. C. agak tidak yakin D. Tidak sama sekali

6. aku akan makan lebih banyak buah-buahan dan sayuran. A. ya B. C. agak tidak yakin D. Tidak sama sekali

7. aku akan menyerah minuman ringan, permen dan permen lainnya sementara mengikuti diet ini. A. ya B. C. agak tidak yakin D. Tidak sama sekali

8. aku akan skala kembali pada saya asupan alkohol. A. ya B. C. agak tidak yakin D. Tidak sama sekali

9. saya akan menyiapkan makanan lain di rumah dan makan di luar kurang sering. A. ya B. C. agak tidak yakin D. Tidak sama sekali

10. saya akan meningkatkan asupan air saya. A. ya B. C. agak tidak yakin D. Tidak sama sekali

11. saya bersedia untuk memotong kembali pada tepung makanan seperti roti putih, pasta, dan sereal sarapan manis. A. ya B. C. agak tidak yakin D. Tidak sama sekali

12. aku merasa yakin bahwa saya dapat tetap berpegang pada rencana ini untuk setidaknya 17 hari. A. ya B. C. agak tidak yakin D. Tidak sama sekali

13. saya akan makan setidaknya 3 kali dan 1 Bar Makanan seharian. A. ya B. C. agak tidak yakin D. Tidak sama sekali

14. aku tidak akan membuat alasan untuk sabotase diri. A. ya B. C. agak tidak yakin D. Tidak sama sekali

15. aku dapat berkomitmen untuk berolahraga setidaknya 17 menit sehari. A. ya B. C. agak tidak yakin D. Tidak sama sekali

16. saya ingin mengubah kebiasaan makan dan kesehatan seumur hidup. A. ya B. C. agak tidak yakin D. Tidak sama sekali

17. saya mengerti bagaimana diet, obesitas dan penyakit kronis yang terkait. A. ya B. C. agak tidak yakin D. Tidak sama sekali

Penilaian: Memberikan diri Anda 3 untuk setiap jawaban A; 2 untuk setiap jawaban B; 1 untuk setiap jawaban C; dan 0 untuk setiap jawaban D. Menambahkan hingga Skor Anda.

0-17 poin: segera mengevaluasi kembali komitmen Anda untuk meningkatkan kesehatan Anda. Jika Anda tidak bertindak tegas sekarang, masalah kesehatan yang serius adalah di cakrawala.

18 sampai 26 poin: pergi kembali ke jawaban Anda dan melihat apa yang Anda butuhkan untuk menopang. Anda dapat mengambil beberapa risiko yang tidak perlu dengan kesehatan Anda dan harus membuat upaya ekstra untuk mengubah.

27 hingga 42 poin: memeriksa kembali keinginan Anda untuk pergi pada Diet hari 17. Apa perbaikan yang dapat Anda membuat untuk meningkatkan skor Anda? Anda perlu hanya sedikit lebih banyak tekad dan komitmen untuk menjadi lebih tipis dan lebih sehat.

43-51 poin: Anda siap untuk memulai Diet hari 17 tanpa perlu obat penurun berat badan dan menikmati kesuksesan — Selamat! Anda harus percaya Anda dapat melakukan ini. Tidak peduli seberapa sering Anda telah gagal dalam masa lalu; masa lalu Anda tidak sama dengan masa depan Anda. Apa yang penting sekarang berfokus pada apa yang Anda inginkan, mengidentifikasi apa yang Anda butuhkan untuk mendapatkan ini dan mengambil tindakan. Kesehatan dan kebahagiaan adalah penting, jadi berdiri kuat.
17 Hari Cepat Kurus Tanpa Obat Diet 17 Hari Cepat Kurus Tanpa Obat Diet Reviewed by Info kesehatanid2 on 20.30 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD