Header AD

Cara Menyesuaikan Kontras Tema Windows 10

 Hari ini kita menendang dari seri kami Windows 10 Tips, dengan posting setiap hari Senin menyoroti tips dan trik untuk mendapatkan yang terbaik dari Windows 10 dan perangkat Microsoft.

Minggu lalu kami mengumumkan ketersediaan Windows 10 Anniversary Update. Salah satu fitur baru yang besar di Update ulang tahun adalah pengaturan personalisasi gelap tema.

Anda dapat mengubah aplikasi Anda langsung dari cahaya mode ke mode gelap-besar untuk kondisi cahaya rendah seperti bekerja malam. Ketika Anda membuat switch, UWP apps termasuk Mail, kalender dan app Windows Store pergi ke latar belakang hitam, yang bahkan dapat menghemat baterai Anda power.*

Berikut adalah cara untuk memulai dengan modus gelap:

Cara Menyesuaikan Kontras Tema Windows 10

Pergi ke pengaturan (Windows kunci + saya), kemudian pilih "personalisasi." Pilih "Colors", dan, akhirnya, di bawah "App Mode," memilih "Gelap."

Jika Anda ingin belajar bagaimana untuk mendapatkan pembaruan Windows ulang tahun 10, kepala ke posting blog ini. Memiliki minggu yang besar!

* Dengan teknologi layar tertentu.
Cara Menyesuaikan Kontras Tema Windows 10 Cara Menyesuaikan Kontras Tema Windows 10 Reviewed by Unknown on 17.55 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD