Header AD

Manfaat Teripang Untuk Kesehatan Dan Pengobatan Penyakit

Teripang adalah makhluk laut milik sebuah kelompok yang disebut Echinodermata yang juga mencakup bintang laut dan landak laut. Ini dinamakan demikian karena bentuknya tubuh mirip dengan mentimun. Seperti semua Echinodermata, Teripang memiliki endoskeleton tepat di bawah kulit.

Manfaat Teripang Untuk Kesehatan Dan Pengobatan Penyakit

Ada lebih dari 1250 spesies laut mentimun yang dapat ditemukan di lautan seluruh dunia. Teripang biasanya hidup di dasar laut. Hanya beberapa spesies hidup di dekat permukaan air.

Laut ini hewan telah lama dikenal untuk sifat penyembuhan dan secara luas digunakan dalam pengobatan tradisional Cina untuk mengobati berbagai masalah kesehatan, termasuk kelelahan, sembelit, impotensi, sering buang air kecil, dll.

Teripang kaya kondroitin sulfat, glikosida triterpin, dan mengandung protein, asam lemak, kalsium, magnesium, besi, dan seng, serta vitamin A, B1, B2, B3 & C. Di sini kesehatan atas beberapa manfaat dari Laut mentimun.

Pencegahan kanker

Makan Teripang dapat membantu mencegah pertumbuhan sel-sel kanker. Penelitian sebelumnya pada Teripang telah divalidasi kemampuan memerangi payudara, usus besar, kulit, paru-paru, prostat, dan sel-sel kanker pankreas. Frondoside a yang ditemui dalam Laut mentimun diyakini komponen kuat utama dalam pertempuran melawan kanker.

Teripang ini juga mengandung jumlah tinggi senyawa yang dikenal sebagai glikosida triterpin, yang memiliki aktivitas anti tumor.

Mengobati Arthritis dan nyeri sendi

Beberapa penelitian mengkonfirmasikan bahwa konsumsi chrondroitin sulfat ini efektif dalam mengurangi arthritis sakit dalam kelompok subjek studi dengan moderat untuk nyeri artritis yang parah. Hasil ini belajar langsung link efektivitas Laut mentimun untuk pengobatan arthritis sakit karena tingginya konsentrasi kondroitin sulfat.

Menghambat infeksi HIV

Sulfat chrondroitin yang terkandung dalam Teripang juga dapat menghambat infeksi human immunodeficiency virus HIV, yang membuatnya Teripang ini adalah makanan yang sempurna untuk mengkonsumsi jika Anda ingin mengurangi gejala HIV. Dan jika Anda ingin melindungi diri dari HIV, Anda perlu untuk memasukkan makanan ini ke dalam diet harian Anda.

Mempercepat penyembuhan luka

Beberapa studi mengatakan bahwa mengkonsumsi Teripang atau ekstrak yang dapat mempercepat pemulihan luka. Teripang dikenal luas karena kemampuannya untuk meregenerasi jaringan tubuh sendiri ketika terluka dan beberapa studi percaya bahwa keuntungan ini akan sangat bermanfaat bagi manusia juga jika mereka konsumsi Laut mentimun. Menurut Oktober 2011 "Marine obat" belajar, ini diyakini difasilitasi oleh asam lemak tertentu, seperti arachidonic acid, hadir di Laut mentimun.

Meningkatkan kesehatan gusi

Penggunaan pasta gigi mengandung ekstrak mentimun laut mungkin bermanfaat bagi orang-orang dengan penyakit gusi. Menurut sebuah studi awal yang diterbitkan dalam jurnal Science Oral pada tahun 2003, 28 dewasa dengan gingivitis kronis atau tahap awal periodontitis menyikat gigi dengan diperkaya Teripang pasta gigi dua kali setiap hari selama tiga bulan, menunjukkan perbaikan secara signifikan lebih besar beberapa penanda karet kesehatan seperti penumpukan plak dan pendarahan.

Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Teripang adalah sumber yang sangat baik untuk meningkatkan imunitas Anda. Akan Proline di Teripang dapat mempertahankan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Juga, terungkap bahwa cairan oral yang terkandung dalam Teripang dapat meningkatkan stamina dan energi.

Menjaga kesehatan jantung

Sebuah studi yang dilakukan di Harvard School of Public Health menyatakan bahwa asupan protein tinggi akan sangat berguna untuk melindungi orang dari penyakit kardiovaskular, dan beberapa studi telah membuktikan bahwa biografi tokoh Indonesia ini akan sangat bermanfaat untuk meningkatkan asupan protein.

Sebuah studi pada Teripang dilakukan oleh Direktur Institut bagi pengobatan tradisional di Oregon menunjukkan bahwa protein yang terkandung dalam Teripang atau bahan dasar QNC Jelly Gamat lebih tinggi daripada makanan lain, kecuali putih telur. Menurut kami Departemen Pertanian, penyajian Teripang (sekitar 6 ons) sudah memenuhi asupan harian minimum protein yang diperlukan.

Meningkatkan kesehatan ginjal

Teripang dianggap tonik baik kesehatan, terutama untuk ginjal dan telah digunakan untuk memelihara ginjal dan memperlakukan kasus sering kencing.
Manfaat Teripang Untuk Kesehatan Dan Pengobatan Penyakit Manfaat Teripang Untuk Kesehatan Dan Pengobatan Penyakit Reviewed by Unknown on 19.51 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD